Friday, May 18, 2007

Ada - ada saja.....

Setelah kemarin kemarin nemuin situs2 tentang Salafy......eh kemarin malam nemu situs (yang katanya) dibuat oleh (mantan) muslim yang sekarang murtad. Awalnya sih tertarik untuk membaca. Kata yang bikin situs pengen memurtadkan semua umat Islam di dunia.

Setelah dibaca dan dijelajahi... Ternyata isi situs ini tidak lebih dari omong kosong dari orang2 yang mungkin stress, gila, tidak berilmu, dan yang pasti mata hatinya sudah tertutup sama sekali untuk menerima kebenaran.

Situs ini menjelekkan Allah, Rasulullah, Al Qur'an dan Islam secara keseluruhan. Mereka (para pendiri) mengambil dalil2 dari ayat Al Qur'an dan Hadist..... namun sangan disayangkan sekali ayat2 yang diambil hanya sepotong2, yang kemudian dipelintir makna dan maksudnya. Di sini sudah jelas terlihat kebodohan mereka.

Dari cara penyampaian pendapat pun terlihat bagaimana tidak terpelajarnya orang2 ini. Ada beberapa orang (yang mudah2an saja benar) Muslim yang menjelaskan dengan terperinci (dan secara ramah) tentang Islam, eh malah komentar2 yang bermunculan tidak nyambung semua, yang intinya malah mencaci maki tanpa sebab.

Padamulanya aku marah sekali dengan pembuat/orang2 yang terlibat dengan situs ini, tetapi lama kelamaan jadi tertawa sendiri, dan merasa kasian pada mereka. Semoga Allah membukakan hati mereka, memberikan hidayah pada mereka.

Sebagai kesimpulan, mengunjungi situs ini hanya buang2 waktu saja.......

No comments: